EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dan Terbaik 2021

Diposting pada

Pandemi gini emang susah nyari tempat kursus belajar bahasa Inggris. Apalagi banyak lembaga yang tutup gegara corona. Tapi tenang, ada EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional yang bisa membantu kita semua dalam mempelajari bahasa Inggris.

Kenapa di EF Adults? Karena hanya di EF Adults yang memberikan jawaban untuk semua orang yang ingin kursus bahasa Inggris secara professional. Mari kita review terlebih dahulu.

Sekilas EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional

EF merupakan kepanjangan dari English First yang merupakan lembaga pendidikan terbaik di Indonesia dalam memberikan pelayanan kursus Bahasa Inggris. Didirikan di Swedia sejak tahun 1965 dan telah berkontribusi dalam memberi pembelajaran kursus Bahasa Inggris selama lebih dari 40 tahun. Untuk itu EF mendedikasikan kepada siapa saja orang dewasa yang ingin mendalami bahasa Inggris secara lebih serius.

Layanan Kursus Bahasa Inggris Profesional yang ditawarkan berupa pengenalan peserta kursus dengan berbagai metode seperti Tanya jawab, wawancara kerja dan masih banyak layanan lain yang pastinya berguna buat orang dewasa yang sangat ingin terlihat profesional berbahasa inggris.

Begitu Mudah Belajar di EF Adults

Kita semua tahu bahwa bahasa Inggris saat ini sangat bergua baik untuk bidang akademisi maupun professional. Oleh karena itu EF menawarkan layanan pendidikan untuk orang dewasa berupa program belajar bahasa Inggris online yang dapat diakses jarak jauh, dan sangat cocok dengan situasi pandemic seperti yang sedang  terjadi saat ini.

Kemudahan Kursus Bahasa Inggris Profesional ini dapat dirasakan oleh semua peserta kursus. Dengan adanya layanan ini kita dapat lebih fleskibel dalam mempelajari bahasa Inggris. Pengajarnya pun sudah terpercaya dan sudah tersertifikasi di bidangnya dengan sejuta pengalaman yang tak perlu diragukan lagi.

Sehingga dengan Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults ini kita dapat memahami bahasa Inggris dan dapat berkomunikasi dengan rekan kerja yang berada di luar negeri.

Metode Pembayaran Gampang di EF Adults

EF Adults menyediakan beberapa pilihan metode pembayaran. Seperti cash, transfer antar bank, hingga pembayaran menggunakan kartu kredit. Selain itu bank yang bekerjasama dengan EF di Indonesia sudah banyak, sehingga kita tidak perlu risau kesulitan dalam melakukan pembayaran.

Menariknya lagi di EF Adults ada system cicil yang dapat membantu kita untuk melakukan pembayaran secara ringan, sambil belajar bahasa Inggris yang cocok dengan keadaan kita.

Cara Menjadi Pelajar di EF Adults Sangat Mudah

EF Adults memiliki banyak tingkatan pembelajaran, mulai dari pemula hingga tingkat atas. Sehingga kita dapat menjadi pelajar di EF sesuai dengan tingkat kemampuan kita sendiri.

Seluruh tingkatan ini diakomodir langsung oleh tim EF Aduls asal memiliki semangat belajar dan tekat yang kuat. Untuk menentukan kita sedang berada di level mana, EF memberikan tes terlebih dahulu. Untuk melakukan pendaftaran sebagai pelajari di EF kita cukup mengunjungi cabang EF terdekat dengan lokasi Kursus Bahasa Inggris Profesional.

EF Adults Tersebar di Berbagai Lokasi

Saat inni EF Adult hanya tersedia di Jakarta dan Surabaya. Sehingga apabila kita berada di luar kota tersebut dapat menyesuaikan dengan pembelajaran jarak jauh. Atau jika memang dapat ingin belajar langsung ke tempat les bahasa Inggris Jakarta dengan mengnjungi lokasi EF yang berada di Kuningan City, Mall Taman Anggrek, Fx Sudirman,, Mall Indonesia, Plaza Office Tower dan Lippo Mall Puri.

Mengapa Harus Belajar Bahasa Inggris?

EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional
Kursus Bahasa Inggris Profesional

Alasan paling utama mengapa kita harus belajar bahasa inggris adalah karena bahasa inggris adalah bahasa internasional. Bahasa ini menjadi bahasa penghubung antara orang yang berasal dari satu negara kepada orang yang berada di negara lainnya. Jika kita sama sekali tak menguasai bahasa inggris kebayang bukan kita akan merasa kesusahan. Selain itu ada beberapa keuntungan lain mempelajari Bahasa Inggris, seperti:

Mudah Berkomunikasi Dengan Orang Lain

Sekarang ini mudah saja bagi kita untuk bertemu orang yang bukan asli Indonesia dan berbicara menggunakan bahasa Inggris. Bagaimana jika Anda tiba-tiba bertemu dengan bule, sebutan orang Indonesia bagi wisatawan asing? Apakah Anda akan mengajak berbicara atau hanya melengos saja? Bagaimana jika bule tersebut bertanya kepada Anda? Bagi Anda yang sudah fasih dan terbiasa berbicara bahasa Inggris tentu akan tenang-tenang saja, namun bagaimana bagi Anda yang belum bisa atau tidak terlalu fasih berbicara bahasa Indonesia?

Gampang Menemukan Rekan Bisnis

Di era  globalisasi ini, akan semakin mempermudah kita dalam berkomunikasi. Salah satu dampak dari adanya globalisasi serta perdagangan bebas. Hal ini tentu akan menarik obrolan yang menarik di social media.

Tidak hanya itu, kita juga bisa memperkenalkan pesona alam Indonesia yang menarik wisatawan asing untuk datang dan berlibur di Indonesia.

Baca juga Bisnis Online Tanpa Modal

Kosa Kata Bahasa Inggris untuk Karyawan

Bahasa inggris adalah salah satu keahlian yang saat ini menjadi keahlian yang sangat harus dimiliki. Bukan tanpa alasan, tetapi di era komunikasi yang semakin terbuka ke negara luar saat ini, paling tidak kita harus bisa berkomunikasi dengan menggunakan bahasa inggris dasar.

Saat kamu mencari pekerjaan pun biasanya memiliki kemampuan bahasa inggris menjadi salah satu syarat untuk mengajukan lamaran kerja. Tak jarang perusahaan mematok skor TOEFL tertentu untuk menyaring para pelamar kerja.

Jadi bahasa Inggris karyawan kini menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh para  pemberi pekerjaan. Mengingat daya saing perusahaan kini tidak hanya  dengan perusahaan lokal saja, tetapi juga dengan perusahaan internasional yang notabene berbicara bahasa asing.

Selain itu, di masa globalisasi ini sangat memungkinkan untuk perusahaan yang berasal dari Indonesia bekerja sama dengan perusahaan asing. Sehingga kemampuan bahasa inggris karyawan harus diperhitungkan.

Lalu apa yang membedakan bahasa inggris untuk karyawan dan bahasa inggris sehari-hari. pada dasarnya sama saja, namun mungkin dalam bahasa inggris karyawan akan kita temui kosa kata yang tidak pernah kita pakai dalam kosa kata bahasa Inggris sehari hari.

Dalam bahasa inggris yang digunakan oleh para karyawan akan istilah-istilah teknis yang digunakan. Misalnya untuk negoisasi atau saat sedang meeting dengan klien.

Mungkin saja kita akan mendengar kosa kata yang baru pertama kali kita dengar. Namun jangan khawatir, kita masih bisa mengasah kemampuan bahasa inggris kita yang digunakan untuk pekerjaan.

Salah satunya menambah kosa kata dengan membaca buku referensi sesuai dengan bidang pekerjaan yang kita geluti  yang menggunakan bahasa Inggris. Dengan begitu kita bisa mengetahui istilah-istilah teknis tersebut.

Tentu saja dengan menggunakan istilah-istilah tersebut kita akan meninggalkan kesan sangat mengerti pekerjaan dan sangat profesional karena juga menggunakan kata-kata yang profesional.

Tips Memilih Tempat Kursus Bahasa Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *