4 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Tentang 3Seconds

Diposting pada

Dunia fashion memang selalu berkembang dari masa ke masa. Tidak akan ada habisnya apabila membahas tentang perkembangan industri di masa sekarang. Salah satu bidang fashion yang paling populer di masa sekarang adalah fashion pria. Jika berkaitan dengan fashion pria, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan nama Distro.

Distro sudah menjadi gaya anak muda di era 2000-an bahkan hingga saat ini. Rilisan produk dimulai dengan bermain pola dan juga warna warna membuat fashion menjadi menarik bagi anak muda di kota-kota besar.

Salah satu kota di Indonesia yang banyak dipenuhi dengan fashion adalah kota Bandung. Kota ini seolah menjadi simbol kota fashion di Indonesia. Tidak sedikit produk atau brand yang berasal dari kota ini, sebut saja Cosmic, Little Sweet, Feelble, Black ID, Flashy, dan tentunya ada kini ada 3second.

Mengenal 3Seconds

3second merupakan salah satu produk rilis yang mengalami kemajuan dalam perluasan pasar yang sangat besar. Toko 3Second ini bisa dengan mudah kita temukan di mall-mall atau department store ternama di kota-kota besar.

Padahal dulunya 3second bukanlah brand yang besar. Sama seperti konsep produk brand lainnya, brand ini juga mengeluarkan kaos yang nyaman untuk anak muda. 3second memberikan variasi motif yang unik pada setiap kaosnya, karena itulah banyak orang yang tertarik untuk membelinya.

Outfit di 3Seconds

Brand distro yang berbasis di Bandung ini juga menyediakan topi, jaket, sweater, long atau shorts, dan masih banyak lagi aksesoris fashion lainnya.

Mereka pada dasarnya menyediakan fashion untuk street wear. Gaya yang digunakan oleh merek tersebut adalah segar, modis, dan menarik. Selain itu, 3second tidak hanya menjual produk pria, wanita juga bisa menikmati brand ini. Jadi, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mencoba membeli produk dari 3Seconds.

Brand sedarah

Seiring dengan berlalunya waktu, ekspansi 3second ke pasar menjadi lebih luas. Guna membuktikan pentingnya “3 Seconds” dalam perkembangannya, mereka melakukan banyak hal besar.

Salah satunya adalah merambah jaringan pusat perbelanjaan dan department store di kota-kota besar dalam beberapa tahun setelah membuka beberapa cabang. Selain brand tersebut, pemilik juga mengembangkan merek Greenlight dan tentunya Moutley.

Ketiga merek ini memiliki konsep dan tujuan yang sangat berbeda. 3second bertujuan agar pembeli merasa seperti selebriti karena konsepnya yang baru dan fashionable. Karena hal itulah 3second sendiri memiliki logo “Feel Famous”.

Kemudian, ada brand Greenlight melambangkan “tidak akan pernah ada habisnya” karena desain pakaian ini cocok untuk segala usia. Terakhir, karena konsep dan desainnya selalu up-to-date, Moutley lah yang mendeklarasikan “Be Spotlight”.

Sudah ada banyak saksi yang telah melihat tiga merek distribusi di pusat perbelanjaan besar. Perkembangan distribusi produk ekspor yang mereka lakukan berkembang dengan cukup pesat.

Jaringan distribusi 3 seconds

Selain merambah ke jaringan yang lebih luas, 3 Secods juga kerap mensponsori konser, server pesta sepak bola dan acara lainnya. Oleh karena itu, tidak jarang kalangan atas sering memakai produk dari brand asal Bandung ini.

Tidak hanya itu, harga yang dibanderol untuk produk-produk 3seconds merupakan harga standar yang biasanya mendekatkan brand ini dengan komunitas, dan sering kali menghasilkan penjualan yang mengasyikkan.

Ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa 3Second memiliki kapasitas produksi tahunan sekitar 2 juta produk. Sangat banyak bukan?

Itu dia beberapa hal yang bisa Anda tahu tentang 3 seconds.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *